Ads 468x60px

Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla. (Al Hasan Al Bashri)

Senin, 14 Februari 2011

Donasi

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS Al Baqarah 261)


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Alhamdulillah, segala pujian hanya milik Allah, yang telah melimpahkan segala nikmatnya kepada kita semua. Sehingga kita masih diberi kesempatan untuk senantiasa berbuat yg terbaik hari ini.

Kami mengajak kepada saudara semuanya untuk mendukung keberadaan Program SMS TC. Anda bisa mendukung SMS TC dengan menyampaikan Donasi anda melalui rekening:

No Rekening BNI SYARIAH:
0262 021 396

a/n HERI SUSANTO

Semoga amal kebaikan kita semua senantiasa mendapat balasan yg terbaik dari Allah, dan semoga kami selalu diberi kemudahan untuk tetap bisa mengirim SMS TC setiap hari. Amin.

Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.