Ads 468x60px

Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla. (Al Hasan Al Bashri)

Senin, 28 Januari 2013

Download Aplikasi Untuk HP

Assalamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakatuh.

Saudaraku Anggota SMS TC,
Alhamdulillah saat ini tersedia aplikasi SMS TC untuk HP anda, semuanya GRATIS. Insya Allah bersisi beraneka Buku dan Aplikasi dalam bentuk jar yg bisa dioperasikan di HP Anda. Berikut ini beberapa Aplikasi yang tersedia:

1. Al Quran 30 Juz : http://smstc.faa.im/files/quran.jar
2. Al Quran 30 Juz + terjemah : http://smstc.faa.im/files/quran-indo.jar
3. Hadits Arba'in An Nawawiyah + Terjemah : http://smstc.faa.im/files/arbain.jar
4. Aplikasi Adzan: http://smstc.faa.im/files/adzan.jar

Anda tinggal klik link-link tersebut melalui HP anda. Otomatis terdownload kedalam HP dan diinstal maka Aplikasi siap digunakan. Silahkan Download dan sebarkanlah. (Anda mungkin dikenakan biaya GPRS sesuai operator anda pada saat mengunduh Aplikasi ini.).

Insya Allah aplikasi2 yg lain segera menyusul.

Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi diri kami sendiri dan semua pembaca. Doakan kami agar tetap istiqamah untuk berdakwah di jalan Allah ini. Segala doa dan dukungan sangat kami harapkan

Tidak ada komentar: