Ads 468x60px

Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla. (Al Hasan Al Bashri)

Jumat, 01 Juni 2012

SMS TC Sementara Off


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah,

Anggota SMS TC yang dirahmati Allah, untuk saat ini layanan pengiriman SMS TC kami hentikan, hal ini dikarenakan peraturan baru Pemerintah tentang tarif SMS lintas operator berubah. Terhitung 31 Mei 2012 pukul 23:59:59 WIB, seluruh operator serentak akan meninggalkan skema Sender Keep All (SKA) dan beralih ke skema interkoneksi berbasis biaya (cost based).
Keputusan ini telah disepakati Kementerian Kominfo, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), dan para operator sebagai bentuk kompromi untuk meminimalisir penyalahgunaan penawaran SMS gratis secara broadcast.
Sesuai kesepakatan, biaya interkoneksi SMS ini nantinya mengikuti hasil perhitungan biaya interkoneksi tahun 2010, yaitu sebesar Rp 23 per SMS. Perbedaan antara pola SKA dan cost based adalah SKA memungkinkan keuntungan diambil semuanya oleh operator pengirim SMS. Dengan demikian keberadaan bonus SMS yang selama ini kami gunakan untuk mengunjungi seluruh anggota TC via sms sudah tidak ada lagi.
Kami berharap kedepan ada solusi yang terbaik untuk bisa melanjutkan pengiriman SMS TC. Semoga adanya aturan baru dari pemerintah tersebut bisa bermanfaat bagi semua.
Terima kasih atas kebersamaannya selama ini, tunggu kami di masa mendatang insya Allah ketika tarif SMS memungkinkan untuk mengirim SMS kepada ribuan Anggota TC.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita semua. Amin.

Wassalau'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar: